KEPALA DESA SUPPORT PMK BAKUNGAN




Bakungan - 22/02/2016

       Pasca kejadian kebakaran hebat  yang melanda kawasan Desa Loa Duri Ulu dan Desa Loa Duri Ilir, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara ( Kukar ), yang mangakibatkan ratusan warga kehilangan tempat tinggal.

      Kepala Desa Bakungan memberikan support kepada Tim PMK Desa Bakungan yang telah ikut berpartisipasi dalam hal kemanusiaan untuk andil dalam membantu memadamkan api serta menyediakan Ambulance untuk berjaga-jaga apabila ada korban jiwa pada waktu kejadian kebakaran tersebut. Bukan hanya itu Tim PMK Desa Bakungan pun ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk warga yang terkena musibah kebakaran dengan langsung turun ke jalan.

         Dalam hal ini Kepala Desa Bakungan M. Amrizal, SKM juga menyampaikan kepada Tim PMK Desa Bakungan untuk tetap  semangat dalam membantu masyarakat apabila terjadi musibah, jiwa social Tim PMK harus tetap tertanam teguh untuk masyarakat, serta dalam penyampain tersebut Kepala Desa Bakungan juga berharap nantinya ada penerus-penerus muda pada Tim PMK Desa Bakungan agar tetap berkelanjutan untuk kedepannya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar