KOMUNITAS AKAY ADVENTURE BIKE BAKUNGAN



     Kutai Kartanegara – Desa Bakungan ( 28/02/2016 ), Akay Adventure Bike Bakungan merupakan komunitas yang berada di Desa Bakungan, komunitas ini terbentuk sekitar enam bulan lalu dan telah diresmikan pada awal tahun 2016 kemarin. 

     Pengurus dari komunitas ini adalah Hapid dkk, Komunitas ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi sesama pemuda-pemuda Desa Bakungan serta sarana berbagi Informasi mengenai Hobi diantara anggota Komunitas tersebut. 
         Ketika ditanya apa kegiatan Komunitas ini sekarang, salah satu perwakilan Komunitas ini menjawab.“Pada setiap Event kami selalu mengikuti, seperti pada hari ini kami mengikuti Grand Opening KJS di Samarinda. Biasanya kami juga berkumpul dua kali dalam seminggu bersama anggota Akay Advanture Bike Bakungan untuk mempererat kerjasama anggota, dan hampir seminggu sekali kami latihan di sekitar jalan Dusun Jahuq Desa Bakungan, Loa Duri, dan yang cukup jauh sampai ke Loa Kulu. 
       Selanjutnya pengurus Komunitas Akay Advanture Bike Bakungan menambahkan,“Kami juga  mengajak bagi yang  ingin bergabung di Komunitas ini, khususnya bagi pemuda-pemuda Desa Bakungan yang memiliki Hobi yang sama untuk bergabung di komunitas Advanture Bike Bakungan”.
          Terlihat sekali suasana keakraban dari anggota Komunitas ini, disela-sela waktu setelah berfoto bersama Bapak Kepala Desa Bakungan M. Amrizal, SKM. yang saat itu bersama dengan Komunitas ini menyampaikan, “ kami selaku Pemerintahan Desa Bakungan sangat mendukung sekali kegiatan pemuda Desa Bakungan, ini merupakan kegiatan positive yang membanggakan, kegiatan yang berorientasi untuk menjalin silaturrahmi bagi para pemuda-pemuda desa. Harapan kami kedepan, Komunitas ini terus tetap eksis dan memberikan motivasi kepada pemuda-pemuda lainnya untuk terus kreatif dan berani berkreasi untuk hal-hal yang positive”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar