PERESMIAN KANTOR BARU DESA BAKUNGAN

Setelah menghadiri Musrenbang dan Peninjauan Jembatan Penghubng antar Desa, Wakil Bupati Bapak Drs. Edi Damansyah, M.Si melanjutkan agenda untuk menghadiri peresmian Kantor Baru Desa Bakungan dan penyerahan Gedung Pusat Belajar Masyarakat Non Formal dari Perusahaan Kepada Pemerintahan Desa Bakungan. Dalam peresmian ini juga dihadiri oleh jajaran Wakil Bupati beserta SKPD, Kecamatan Loa Janan, perwakilan masyarakat dan perusahaan yang berada di Desa Bakungan.

Kepala Desa Bakungan Bapak M. Amrizal, SKM dalam sambutannya mengucapkan terima kepada Bapak Wakil Bupati serta semua tamu undangan yang telah bersedia hadir dalam acara peresmian kantor Desa Bakungan, Kepala desa Juga menyampaikan terima kasih untuk semua perusahaan yang berada di Desa Bakungan atas partisifasinya karena selesainya bangunan kantor Desa ini tidak lepas dari peran serta perusahaan dari Dana CSR dan Komdev beberapa perusahaan, kemudian Kepala Desa menyampaikan dalam sambutannya kami memiliki Slogan “ WE LOVE DESA BAKUNGAN “ yang ada didepan kantor Desa yang baru, kami berharap dengan adanya slogan ini kami mengajak masyarakat Desa Bakungan untuk sama-sama mencintai Desa. 
Desa Bakungan pada saat ini sudah berkembang pesat karena ada beberapa mobil penunjang untuk kemudahan masyarakat diantaranya ada mobil PMK, mobil sampah, mobil Ambulance, mobil Jenazah, dan Gedung Pusat Belajar, diharapkan kedepan Desa Bakungan akan lebih mapan dengan mengutamakan pelayanan masyarakat.
Selanjutnya pada penyampaian dari Bapak Wakil Bupati Drs. Edi Damansyah, M.Si beliau sangat mengapresiasi pasilitas yang ada di Desa Bakungan, “tidak semua desa bisa memiliki fasilitas lengkap seperti ini, ini merupakan kebanggaan yang patut dicontoh bagi desa lain”. Ungkapnya.
Bapak Wakil Bupati juga mengatakan, “ sangat bagus sekali slogan yang mengajak masyarakat untuk mencintai desa, ini merupakan salah satu cara untuk mengajak masyarakat untuk mencintai Desanya.
Beliau menambahkan, Desa yang memiliki pasilitas Gedung Pelatihan Non Formal merupakan inovasi pembaruan Desa di Kabupaten Kutai Kartanegara yang sangat bagus untuk meningkatkan SDM yang ada di Desa.
“harapan kami kedepan dari beberapa desa, Kecamatan Loa Janan, Desa Bakungan tetap terus menjaga Aset Desa baik dari pihak ketiga yaitu perusahaan, mari kita bersama-sama beserta masyarakat untuk membangun Desa”. Ujar Wakil Bupati Kutai Kartanegara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar