WAKIL BUPATI KUTAI KARTANEGARA MENINJAU LANGSUNG JEMBATAN PENGHUBUNG DESA BAKUNGAN DAN DESA LOA DURI ULU



Desa Bakungan - Kutai Kartanegara,. Kemarin tanggal 14 Maret 2016, setelah menghadiri Musrenbang di Dusun Jahuq Wakil Bupati Drs. Edi Damansyah, M.Si beserta SKPD terkait, Ibu Camat Loa Janan, dan Kepala Desa Bakungan meninjau langsung jembatan penghubung antara Desa Bakungan dan Desa Loa Duri Ulu.
Dalam peninjauan ini, Kepala Desa Bakungan dan Ibu Camat Loa Janan menyampaikan jembatan penghubung ini sudah lama tidak lagi dilanjutkan pelaksanaannya, sedangkan masyarakat sangat mengapresiasi dengan adanya jembatan yang nantinya menjadi penghubung antar desa, banyak sekali manfaat yang akan dirasakan oleh masyarakat nantinya kalau jembatan ini sudah selesai pengerjaannya dan bisa dinikmati masyarakat terutama pertumbuhan perekonomian masyarakat serta anak sekolah yang sebagian masih menyeberang sungai untuk ke Sekolah.
Saat ini jembatan penghubung antar Desa pelaksanaannya masih sampai pada pondasi jembatan dan sudah mulai ditumbuhi tanaman liar karena sudah cukup lama tidak dilanjutkan pengerjaannya. 
Kepala Desa Bakungan berharap penyelesaian jembatan penghubung antar Desa ini bisa cepat terselesaikan untuk masyarakat dari kedua Desa yaitu Desa Bakungan dan Desa Loa Duri Ulu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar